Game Balap Mobil Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

shares

Game Balap Mobil Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC - Siapakah yang tidak senang bermain game di zaman digital ini? Bermacam developer berlomba mendatangkan game dengan grafis yang sesuai kenyataan, ukuran yang tidak besar, bisa dimainkan secara online atau off line, bahkan juga bisa dipakai pada PC yang mempunyai detail tidak begitu tinggi.

Game Balap Mobil Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Game Balap Mobil Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Game balap adalah salah satunya pilihan game yang banyak disukai semenjak pertamanya kali ada pada tahun 1974, mana yang pada waktu itu game dengan jenis penjelajahan, olahraga dan jenis yang lain sedikit dicintai. Sekarang, game balap dapat dimainkan lewat PC secara cocok.

Dengan mainkan Game balap, Anda akan berasa ditantang sebab berlomba dengan kecepatan untuk menaklukkan musuh. Sedang pengin mainkan Game balapan mobil? Berikut jejeran game balap yang bisa dimainkan di PC yang telah Carisinyal mengumpulkan untuk Anda.

1. F1 2019

Game garapan Codemaster yang datang dengan lisensi Formulasi 1 ini bisa didapat di Steam Store. Cukup hanya bayar Rp 250 ribu saja, Anda dapat mainkan game balap dengan watak rider pada kompetisi sesungguhnya di dunia riil, komplet! Game ini dapat dimainkan pada PC dengan Windows 7 (64 bit) sampai Windows 10.

2. Proyek CARS 2

Slightly mad studios lewat Steam Store berhasil mengeluarkan game balap namanya "Proyek CARS 2". Game yang dibandrol harga Rp 510 ribu ini tampilkan bermacam mobil yang bisa Anda modifikasi demikian rupa jadi mobil yang Anda senang. Ditambah pengalaman grafis yang didatangkan memberi kesan-kesan sesuai kenyataan seperti refleksi bodi mobil, tetes hujan pada kaca mobil dan visual langit yang riil. Game ini bisa dipakai cuman pada PC Windows 10 (64 bit) saja.

3. Forza Horizon 4

Dibandrol harga Rp 790 ribu, Anda bisa memperoleh game balap garapan Playground Games ini. Pada harga yang cukup untuk satu game, "Forza Horizon 4" yang dipasarkan oleh Windows Store ini mengangkat pengalaman grafis yang baik sekali, hingga makin hebat dan melawan. Disamping itu, Anda bisa pilih mobil sesuai dengan selera dan mengendalikan pemikiran yang membuat Anda semakin nyaman saat mainkan game itu. Game "Forza Horizon 4" ini cuman bisa dipakai pada PC Windows 10 ke atas.

4. Assetto Corsa Competizione 

Game garapan Kunos Simulazioni ini direncanakan untuk Anda yang pengin memperoleh pengalaman bermain pada circuit balap terkenal seperti Sirkuit de Catalunya, Paul Ricard, sampai Spa Francorchamps. Game "Assetto Corsa Competizione" dapat dimainkan pada PC Windows Vista, 7, 8, sampai Windows 10 (64 bit). Walau mengonsumsi penyimpanan yang lumayan besar, yakni 50 GB, game yang telah diperlengkapi dengan lisensi sah dari Blancpain World Endurance ini cuman dibandrol harga Rp 190 ribu lewat Steam Store. Termasuk benar-benar murah dibanding game yang telah kita ulas di atas.

5. DiRT Rally 2.0

Cukup dengan OS minimum windows 7 (64 bit), atau OS yang makin atas seperti Windows 8, 8.1 dan 10, Anda bisa memperoleh game balap satu ini. "DiRT Rally 2.0" ialah game keluaran Codemaster. Game ini sediakan opsi mobil yang tarik seperti Impreza WRX, Buggati, Mitsubishi Lancer, Pagani, Evo sampai Lamborghini. Cukup dengan Rp 250 ribu lewat Steam Store, Anda bisa nikmati game ini.

6. Need for Speed: Hot Pursuit

Game balap kesempatan ini cukup unik. Masalahnya pemainnya bisa pilih ingin bermain selaku rider yang akan beradu kecepatan capai garis finis pada gelaran balapan atau jadi polisi yang memburu rider dengan senjata tajam atau barang yang mencelakakan. Game balap ini mempunyai halangan yang hebat seperti paku, barikade, sampai piranti Electromagnetic Pulse. Game bisa dipakai pada PC dengan OS minimum Windows Vista (64 bit) sampai Windows 7, 8 dan 10. Game yang cuman mengambil alih memory sejumlah 8 GB ini dipasarkan lewat Steam Store pada harga Rp 136 ribu saja.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar